Pages

Jumat, 28 September 2012

Billie Joe Armstrong Ingin Semua Lagu Yang Ia Tulis Terukir di Batu Nisannya


Billie Joe Armstrong ingin daftar semua lagu yang ia telah tulis terukir di batu nisannya. Vokalis Green Day ini telah mencapai sukses besar dengan berbagai album termasuk American Idiot. Billie ingin bakat menulis lagunya menjadi sebuah warisan.
"Apakah saya terlihat sudah tua?" sindirnya ketika ditanya apa yang akan ia ingin tulis pada batu nisannya. "Um ... itu sangat sulit. Mungkin di nisan saya akan terukir daftar semua lagu yang saya tulis." Bintang rock berusia 40 tahun telah merenungkan apakah ia bisa bermain lagu dengan baik sampai usia tuanya.
"Saya tidak tahu, saya hanya mencoba untuk hidup di saat ini, karena kadang-kadang saya bahkan tidak bisa percaya saya berusia 40 dan masih melakukan hal ini. Tapi itu masih beresonansi dalam hidup saya sampai hari ini," ujarnya. Dan Basket Case adalah salah satu lagu yang berhenti menjadi milik saya. Lagu itu kini milik semua orang yang menyanyikannya.”

0 komentar:

Posting Komentar