Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

JakCloth 2012 'Year End Sale' Siap Digelar Awal Desember


Indonesia Concerts, Jakarta - Setelah JakCloth 2012 'Summer Fest' berjalan dengan sukses dan lancar pada bulan Juni lalu, kini giliran Lian Mipro selaku promotor siap menggelar JakCloth 2012 'Year End Sale' pada awal bulan Desember mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Lian Mipro melalui akun Twitter resmi Jakarta Clothing, atau yang lebih dikenal dengan JakCloth, @Jakcloth 'JakCloth Year End Sale digelar 6,7,8,9 Desember 2012...' jelas mereka.

JakCloth, sebuah festival yang menggabungkan unsur fashion, music, dan exhibiton ini akan kembali diadakan pada 6,7,8,9 Desember mendatang di Jakarta, yang bertajuk JakCloth 2012 'Year End Sale'. Bila merujuk pada JakCloth 2012 'Summer Fest' bulan lalu, mereka tidak tanggung-tanggung dalam pemilihan lineup band internasional maupun lokal. Lian Mipro selaku promotor, memboyong Silverstein dan Dream On Dreamer guna memeriahkan JakCloth 2012 'Summer Fest' lalu, serta beberapa band lokal seperti Purgatory, Killed By Butterfly, Superglad, Burgerkill, End of Journey, dll.

Silverstein adalah sebuah band post-hardcore dari Ontario,Kanada yang dibentuk pada tahun 2000. Nama band mereka ini diambil dari seorang penulis ternama, Shel Silverstein. Mereka telah merilis total lima album studio, tiga EP, sebuah album kompilasi, dan DVD live / CD. Lineup Silverstein tidak berubah sejak Desember 2001, terdiri dari Shane (vokal), Neil Boshart (gitar), Josh Bradford (gitar), Billy Hamilton (bass), dan Paul Koehler (drum). Band ini mencapai keberhasilan pada album kedua mereka “Discovering The Waterfron” yang meduduki posisi # 34 di Billboard 200 chart. Dream On Dreamer sendiri merupakan band post-hardcore asal negeri kanguru yang terbentuk sejak tahun 2009.

JakCloth 2012 'Year End Sale' kemungkinan akan di selenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta ini membuat mereka menjadi salah satu festival yang digemari para kaula muda.

0 komentar:

Posting Komentar